Apa sih selera mata lelaki itu? For you women, some of you can guess it and some of you can't guess it. Jawabannya itu simple kok, pasti beautiful women. Mana ada sih cowok yang nggak suka sama cewek sexy, humble, cute and pretty awesome? Untuk lebih jauhnya, let's find out this one!
Hmm, siapa sih yang nggak tahu Victoria's secret? Dari kalangan wanita yang hobi fashion sampai para lelaki pecinta wanita pasti tahu dong Victoria's secret itu apa.
Okay, bagi para akademia blogger yang penasaran nih Victoria's secret adalah retailer Amerika khusus untuk pakaian wanita dari lingerie-nya yang super terkenal dan produk kecantikan. 
                It's the largest segment of publicity,
diperdagangkan limited brands lho! Juga nih, sering kali banyak orang yang suka nonton fashion show nya yang energik dan nggak nge-bosenin. Victoria's Secret dimulai di San Francisco, California. Tahu kan California itu di mana? Bukan California Fried Chicken yang ada di mal terdekat lhoh. Sejak tahun 1977 oleh alumni Tufts University dan Stanford graduate school of Business Roy Raymond yang uniknya nih pernah ngerasa malu mencoba membeli lingerie buat istrinya di mal di San Francisco. Hahah, wajarlah kalo laki-laki ngerasa malu saat beli kayak gituan buat kekasihnya. 
       Dari rasa malu jadi terkenal nih! Aneh tapi hebat ...!
 Nah ini nih para model favorit si admin. Heheheh .. 


 *) From left to right: Miranda Kerr ( Australia ); Candice Swanepoel ( Afrika Selatan)
Gimana nih para akademia blogger? Setuju nggak sama selera si admin? Cantik and sexy kan? <3 Hehehe. Ada satu lagi nih, check out!
Miranda Kerr saat di Victoria's Secret Fashion Show
Candice Swanepoel saat di Victoria's Secret Fashion Show


Nah, gimana nih para akademia blogger semua? Udah puas belum? Kalo adminya sih puas banget. Hahahah. Nggak cuman 2 model diatas aja lho, banyak banget top angelnya di Victoria's Secret. Ada: Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Doutzen Kroes, Linfsay Ellington and many more..! 


Sekian dari artikel yang ketiga ini, yaang singkat padat ... jelas nggak sih? Ha! 


Cao,
Baron.

Leave a Reply